24 Desember 2009

Saatnya Komunitas Mobil Klasik Show Off

Jakarta - Pameran mobil klasik 3rd Otoblitz International Classic Car Show (OICCS) 2009 menjadi ajang unjuk gigi bagi para komunitas pengguna mobil retro-klasik tanah air.

Hal tersebut dapat dilihat di hari pembukaan OICCS 2009 yang digelar hari ini, Rabu (23/12/2009). Di ajang tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2007 silam tersebut para pecinta mobil-mobil retro dan klasik seolah mendapat angin segar untuk ikut serta memamerkan koleksi mobil kesayangannya.

Tidak kurang dari belasan komunitas pemilik mobil-mobil berusia renta mulai dari yang bermerek Mercedes-Benz, Fiat, BMW, Toyota, hingga Holden pun meramaikan ajang pameran mobil klasik terbesar di Indonesia ini.

Para pemilik yang tergabung dalam berbagai komunitas tersebut diberi kesempatan untuk ikut serta memamerkan koleksi-koleksi mereka guna
menyebarkan virus dan spirit klasik ke masyarakat yang lebih luas.

"Kami sengaja memberi tempat bagi para komunitas mobil klasik yang ingin show off, agar semangatnya bisa menyebar lebih luas lagi," ungkap Ketua Pelaksana OSCCS Azman Osman di Balai Kartini, Jakarta.

Kesempatan bagi para pecinta mobil kuno tersebut menurut Azman merupakan suatu hal yang sangat perlu. "Untuk menjaga semangat mereka agar terus mencintai mobil klasik," lanjutnya.

OICCS 2009 sendiri rencananya akan dibuka untuk umum mulai tanggal 24 Desember hingga 27 Desember mendatang. Dengan tiket seharga Rp 50.000 pengunjung akan mendapati berbagai mobil yang sudah 'berumur' dari berbagai negara dan segmen, seperti exotic car, European Sport, hingga mobil Presiden Pertama RI Soekarno pun dipajang disana. ( syu / ddn )


Sumber : http://oto.detik.com




3 KoMenTaR:

dewita mengatakan...

pic'nya bagus gan... aku suka banget...

Bengkel Mobil mengatakan...

mobil bagus,mampir ke bengkel mobil ane gan,,,utk perawatan yang maksimal,,trima kasih

Ibnu Qoyyim Al Farizy mengatakan...

makasih atas kunjungannya oom...

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih