24 Desember 2009

Bukan Cinta Biasa

Judul : Bukan Cinta Biasa
Episode : Global
Pemain : Olivia Lubis Jensen, Ferdy Taher, Wulan Guritno, Rocky, Afghansyah
Sutradara : Benny Setiawan
Tayang : Kamis, 31 Desember 2009
Pkl. 17:30 - 20:00 WIB

SINOPSIS :
LANTARAN gaya hidupnya yang kelewat bebas, hubungan Tommy dengan kekasihnya yang bernama Lintang menghasilkan anak di luar nikah. Kini 16 tahun telah berlalu, namun kenangan masa lalu tampaknya masih betah membuntuti Tommy. Suatu hari pria yang berprofesi sebagai vokalis band terkenal itu dikejutkan dengan kehadiran Nikita, gadis berusia 15 tahun, yang mengaku sebagai anaknya.

Keraguan dalam diri Tommy mendadak sirna, ketika dia mendengar langsung pengakuan Lintang. Rupanya, Nikita akan dititipkan kepada Tommy untuk sementara waktu, lantaran Lintang berniat mengikuti calon suaminya ke Amerika Serikat. Lintang terpaksa mengambil keputusan itu karena Nikita masih harus menjalani sisa sekolahnya beberapa bulan sebelum menyusul dia ke Amerika.

Masalah bertambah rumit ketika Nikita mulai mengenal cinta pertama dengan Brad, rocker muda yang tengah naik daun. Hubungan Tommy dan Nikita yang awalnya kaku mulai mencair saat hati mereka saling menyayangi satu sama lain. Namun di sisi lain, Tommy diam-diam bertekad menghalangi perasaan Nikita kepada Brad. Pria itu berusaha mengalihkan perhatian Nikita dari Brad.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film yang menggambarkan bahwa kehadiran anak yang tidak diharapkan dapat memperbaiki kekeliruan orang tua di masa lalu, hanya di saluran Satu untuk Semua.

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih