24 Desember 2009

Kutunggu Jandamu


Judul : Kutunggu Jandamu
Episode : Global
Pemain : Dewi Perssik, Andi Soraya, Chintyara Alona, Yana Zein, Eddy Brokoli, Fara Diana
Sutradara : Findo Purwono Hw
Tayang : Minggu, 27 Desember 2009
Pkl. 22:30 - 00:30 WIB

SINOPSIS :

SETELAH berpisah dari Rozak, hidup Perssik justru semakin bersinar. Perempuan itu terpilih menjadi "Miss Janda of The Year" dalam ajang pemilihan yang diadakan beberapa waktu lalu. Namun kehidupan Perssik tampaknya masih terus terusik lantaran Rozak keukeuh ingin kembali kepada Persik. Rozak tidak ingin melepaskan Persik begitu saja. Dengan berbagai cara, Rozak berusaha membuat Persik menderita dan kembali padanya. Sayang, usaha itu sia-sia lantaran Perssik sangat bahagia dengan status barunya sebagai janda.

Berita perceraian Persik tersiar hingga seluruh kota. Kabar itu menjadi gosip hangat bagi para suami hidung belang, tanpa terkecuali para suami penghuni apartemen tempat Perssik tinggal. Namun setelah menjanda, Perssik pindah dari apartemen dan ikut menumpang di rumah Cherry, kakaknya.

Siapa sangka, kompleks perumahan yang semula tenang kini berubah memanas lantaran kehadiran Persik. Bagaimana kisah serunya? Saksikan akting Dewi Perssik yang penuh sensasi hanya di saluran Satu untuk Semua.

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih