24 Desember 2009

Empat Demonstrasi di Jakarta Jelang Natal

Liputan6.com, Jakarta: Empat unjuk rasa akan digelar di sejumlah tempat di Jakarta, Kamis (24/12), bertepatan dengan awal libur perayaan Natal. Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, demonstrasi pertama dijadwalkan berlangsung di depan Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.30 hingga 13.15 WIB.

Selanjutnya, demonstrasi kedua dijadwalkan digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB. Unjuk rasa ketiga akan dilaksanakan kelompok pendemo di beberapa tempat. Antara lain di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan H.R. Rasuna Said, Jaksel dan di depan Departemen Keuangan, Jalan Wahidin, Jakpus. Rangkaian aksi ini diagendakan berlangsung sejak jam 12 siang nanti.

Terakhir, unjuk rasa keempat digelar Jaringan Solidaritas Keluarga Korban Pelanggaran Hak Asasi Manusia di depan Istana Merdeka, Jakpus, mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya seperti dikutip ANTARA, mengimbau para pengguna jalan raya menghindari kawasan yang disebut di atas untuk menghindari kemacetan. Sementara Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi diguyur hujan pada siang dan malam hari ini, dengan intensitas sedang.(ZAQ/ANS)

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih