24 Desember 2009

Anak Yatim Piatu Gratis Masuk Sea World

Anak-anak yatim piatu dan tidak mampu bisa menikmati liburan di Sea World Indonesia, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, tanpa harus membayar tiket masuk. "Kami mengajak pihak yang bisa mengkoordinasikan anak yatim dan tidak mampu untuk ke Sea World, gratis!" kata Sonny selaku Direktur Sea World Indonesia, Kamis (24/12).

Ini merupakan program sosial yang dilakukan Sea World Indonesia. Pengelola juga tidak akan menaikkan harga tiket masuk kepada pengunjung yang datang pada Natal dan Tahun Baru 2010. "Harga tiket masuk tetap Rp 60 ribu per orang," ujar Sonny, seperti dikutip ANTARA. Pertunjukan seru yang bisa dinikmati pengunjung yaitu aksi spektakuler "Santa Claus" dengan atraksi menantang.

Atraksi lainnya, Miss Indonesia 2007, Kamidia Radisti, akan memberi makan ikan duyung dengan mengenakan gaun. Selama tiga hari ke depan, para santa akan berparade sepeda dan berkuda. Mereka juga akan menghias pohon Natal dan memberi makan ikan di akuarium utama.

Sebagai penarik minat, pengelola Sea World juga membuka lima wahana baru, yaitu Ex-quarium, Dancing Eel, dan Sea Horse Aquarium. Plus foto bersama buaya serta area pameran terbaru.(OMI/ANS)

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih