26 Desember 2009

Ayu Azhari Resmi Melamar ke PDIP

Liputan6.com, Sukabumi: Aktris Ayu Azhari memperlihatkan keseriusannya untuk maju pada pilkada Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang akan berlangsung Mei 2010. Kamis (24/12) siang, Ayu resmi melamar kepada PDI Perjuangan sebagai bakal calon wakil bupati Sukabumi.

Berkas pendaftaran Ayu Azhari didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Secarpiandy, SH ke sekretariat DPC PDI Perjuangan Sukabumi.

Ayu Azhari akan berpasangan dengan bakal calon bupati DR. Hariyanto, seorang praktisi kesehatan di Sukabumi, yang juga Ketua DPC Partai Matahari Bangsa (PMB) setempat.

Menurut kuasa hukumnya, Ayu memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik karena azas demokrasi yang digunakan oleh partai bergambar kepala banteng dengan moncong putih itu. Disamping itu PDI Perjuangan juga merupakan partai induk dari koalisi Partai Matahari
Bangsa.

"Mbak Ayu sudah mempersiapkan diri menjadi pemimpin," ujar Secarpiandy seraya menambahkan bahwa dengan popularitasnya sebagai artis, Ayu berharap bisa mendulang dukungan dari masyarakat.

Seluruh berkas yang ditulis tangan oleh artis bernama lengkap Khadijah Azhari itu selanjutnya akan diproses sesuai tahapan yang telah ditentukan PDI Perjuangan.(MLA)

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih