12 Januari 2010

Bokong Anne J Cotto Bundar & Seksi!

JIKA kebanyakan wanita usai melahirkan selalu bertubuh gemuk, tidak begitu dengan aktris seksi Anne J Cotto. Tubuh wanita yang bersuami pria Amerika Mark Hanusz itu justru kembali langsing usai memiliki seorang anak.

"Kata teman-teman, badan saya lebih bagus setelah punya anak. Bagus lah, anak memberikan efek yang baik. Meski saya enggak bisa langsung menilai seksi atau enggak, tapi tolak ukurnya ialah berapa banyak laki laki memuja saya. Artinya secara personal, setelah melahirkan mungkin saya lebih menjadi sosok perempuan yang laki-laki inginkan," ungkap Anne saat ditemui di Sindang Reret, Wijaya I, Jakarta Selatan, Minggu (10/1/2010).

Berkat tubuhnya yang langsing, wanita kelahiran 29 Juni 1974 itu jadi lebih percaya diri memamerkan sensualitas.

"Setelah melahirkan, saya malah sering pakai rok, jadi lebih wanita dibandingkan sebelumnya. Malah sekarang penampilan saya lebih berani dengan baju yang jauh lebih seksi. Saya enggak tahu apa karena hormon kewanitaan, saya juga enggak ngerti, lebih menunjukan sensualitas perempuan," tuturnya

Lantas, bagian tubuh mana yang paling dianggap seksi? Wanita yang pernah berbobot 90 kg saat tengah berbadan dua itu mengaku bokong menjadi bagian yang paling seksi.

"Sebenarnya saya paling benci bokong saya, karena itu daerah yang sangat gemuk dan susah diatur. Tapi jadi motivasi saya untuk menjaga lebih baik, sampai sering ke gym, gila-gilaan, dan sampai enggak bisa jalan demi mendapatkan bokong yang bundar. Suami saya enggak terlalu mikir, saya pakai sarung saja enggak peduli, tapi kadang dia suka bilang 'hot mami'," tandas pemilik berat badan 59 kg ini.
(nsa)

sumber : okezone.com

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih