29 Oktober 2007

Marhaban….Ya Ramadhan

Marhaban….Ya bulan yang selalu banyak dinanti
Kurindu denganmu…rindu akan kesediaanmu untuk selalu bersamaku dalam lapardan dahagaAku rindu padamu ya Ramadhan…kau selalu mau bersamaku berlelah dalammelakukan Shalat Malam
Marhaban….Ya RamadhanMarhaban….Ya bulan Magfiroh dan berkah
Kau selalu akan berada di hatiku dalam aku mencari balasan ibadahkuKau akan selalu bisa menemaniku dalam aku mencari pahala dalam bulanmu
Marhaban….Ya RamadhanMarhaban….Ya bulan yang penuh akan rahmat
Aku ingin kau selalu mau membantuku dalam aku mengurung nafsuAku ingin kau juga mau ikut aku dalam aku beribadah
Marhaban…..Ya RamadhanMarhaban

puisi Samsul Bahri dari CyberSastra

0 KoMenTaR:

QR Code

My Headlines


Dengan meninggalkan komentar, saya sangat berterima kasih sekali karena dapat menjadikan blog ini berkembang.. terima kasih